Tips cinta untuk si introvert

Orang yang introvert sebagian besar digambarkan sebagai sosok yang tidak banyak bicara, tenang dan cenderung tertutup. Namun bukan berarti orang dengan kepribadian tersebut susah dalam mencari cinta. Jika Anda seorang introvert, masih banyak jalan untuk menggapai cinta sejati. Yuk, simak tips cinta untuk si introvert.

1. Tambah wawasan
Lihatlah film romantis, perhatikan bagaimana cara mendekati pria atau wanita idaman. Carilah banyak referensi tentang cara berkencan dari film, majalah atau buku. Banyaknya referensi yang Anda dapatkan akan membantu Anda untuk melakukan tindakan yang tepat, misalnya pendekatan atau kencan.

2. Ikut komunitas
Bergabunglah dengan komunitas tertentu atau menghadiri konferensi dengan topik yang sesuai dengan minat Anda. Dengan demikian secara tidak langsung akan menempatkan Anda untuk berhubungan dan terlibat dalam komunitas atau konferensi tersebut. Anda tentu bertemu orang baru yang siapa tahu cocok dengan Anda. 

3. Online dating
Online dating memberi Anda ruang untuk menunjukkan siapa Anda dan mengenal orang lain. Yang perlu diingat bahwa tidak semua orang selalu cocok atau tertarik dengan tampilan profil Anda. Jadi Anda juga harus bergerak aktif untuk mengobrol. 

4. Berkenalan
Bertemu dengan banyak orang memungkinkan Anda untuk memulai pembicaraan. Bisa jadi Anda menemukan seseorang yang mempunyai hobi sama dengan Anda. Dan dari sana akan lahir sebuah percakapan yang menyenangkan. 

5. Cari kekuatan Anda
Ini dia kelebihan yang dimiliki orang introvert. Misterius. Jika orang lain banyak membuka diri, mudah tertawa atau orang yang ramai. Sebaliknya, Anda menawarkan tantangan tersendiri. Sisi misterius Anda yang lebih lambat memberi respon, lebih cuek membuat orang lain penasaran. Itu yang jarang dimiliki orang lain dan Anda terlihat berbeda. 

Siapapun berhak mendapatkan cinta, termasuk orang introvert. Jadi tidak perlu minder menjadi orang yang introvert.

Related Posts:

0 Response to "Tips cinta untuk si introvert"

Post a Comment

Suarakan pendapatmu dan berdiskusi dengan para pembaca lainnya melalui kolom komentar.

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel dan yang terpenting komentar anda tidak boleh mengandung unsur Spamming (spam comment) dan Link Aktif. Terima kasih.