Ciri-ciri Wanita Yang Sudah Tidak Perawan

Perawan atau gadis dapat merujuk pada seorang wanita muda atau seorang wanita dewasa yang belum mempunyai suami atau di beberapa kebudayaan merujuk pada wanita yang belum pernah melakukan hubungan seksual atau sanggama dengan seorang pria. Istilah yang lain untuk ini adalah wadat dan selibat. Secara umum, perawan juga direlasikan dengan kesucian. Untuk pria yang belum pernah melakukan sanggama disebut perjaka atau jejaka.

Berikut mari kita simak, ciri-ciri Wanita yang sudah tidak perawan:

1. Dilihat dari cara berjalanya
Wanita yang sudah tidak perawan akan terlihat kalau dia sudah tidak perawan lagi saat wanita itu berjalan sambil menggendong anaknya apalagi menggendong (maaf) sambil menyusui, itu sudah jelas kalau wanita itu sudah tidak perawan lagi.

2. Selalu menghindar jika ada Cowok yang naksir
Bisa di bedakan mana yang perawan, mana yang tidak perawan. Seorang wanita akan terlihat sudah tidak perawan lagi saat kita para cowok menyatakan cinta pada seorang wanita, tapi suaminya datang sambil bawa golok dan marah-marah sama itu cowok. Itu sudah di pastikan kalau wanita itu sudah tidak perawan lagi dan ingat jangan cari perkara.

3. Dilihat dari bentuk tubuhnya
Bentuk tubuh seorang wanita juga bisa menentukan kalau di masih perawan atau tidak. Jika perutnya terlihat mendadak buncit dalam beberapa bulan dan Badannya bertambah melar, itu sudah jelas sekali bisa dipastikan kalau wanita itu sudah tidak perawan lagi.

4. Dilihat dari lehernya
Kalau yang satu ini, kita harus teliti memperhatikan leher wanita sebelum di jadikan istri. Siapa tau wanita itu sudah tidak perawan lagi. Jika terdapat tonjolan pada leher bagian depan wanita itu, berarti wanita itu tidak perawan karena bisa di pastikan dia bukan perawan tapi Perjaka atau bisa jadi malah Waria. Ngerii Dehh...

6. Dilihat dari dadanya
Dada seorang wanita sangat menentukan kalau dia masih perawan atau tidak. Dan di butuhkan nyali besar untuk melakukannya. Jika dada kita pegang rata dan terasa agak keras juga berbulu. itu tandanya dia juga buka perawan tapi Perjaka.

7. Dilihat dari namanya
Kalau ada seorang wanita yang bernama Gadis, maka cepat nikahi wanita itu. Rugi banget kalau sampe di duluin orang. Kan enak tuh kalau kita nanti sudah tua, istri kita nanti tetap Gadis. Sobat Cowok Jangan sekali-sekali menikahi seorang Wanita yang Bernama Bambang, Ucok, Atau, Slamet... Pasti tidak Perawan.

8. Dilihat dari cara Dia membacanya
Cowok yang saking seriusnya membaca postiangan ini dan baru sadar kalau nomer 5 tidak ada... Bisa di pastikan tidak Perawan.

9. Dilihat dari cara Dia kalau sudah membaca
Cowok yang Sadar kalau nomer 5 tidak ada, dia langsung liat ke atas. Dan berkata ''Oh iya nomer 5 tidak ada'' abis itu nyengir dan senyum-senyum kecil... Berarti dia itu nggak perawan...

10. Cewek yang masih perawan
Pasti ngelike dan berkomentar setelah baca Postingan ini.

Hahahaaa, jangan serius-serius amat gan kalo mau nyari perawan , Cari aja yang mau sama kita aja.

Related Posts:

43 Responses to "Ciri-ciri Wanita Yang Sudah Tidak Perawan"

  1. Haha "Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang".

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang lucu pasti paling laku dipasaran. . . .!
      dengan topik yang menggoda selera, hingga tak sadar sebenarnya sedang dikerjain.. Kreatif dan humoris

      Delete
  2. ,gokil...
    ..om admin nya bisa aj bwat lawak...

    Haaaaa pngen ktwa keras kras..

    ReplyDelete
  3. ,gokil...
    ..om admin nya bisa aj bwat lawak...

    Haaaaa pngen ktwa keras kras..

    ReplyDelete
  4. ,gokil...
    ..om admin nya bisa aj bwat lawak...

    Haaaaa pngen ktwa keras kras..

    ReplyDelete
  5. It's truly very complex in this full of activity life to listen news on TV, so I simply use internet for that purpose, and get the latest information.

    Also visit my web-site: e-cigaretter

    ReplyDelete
  6. setres nih yang bikin,,,
    bikin ngakak ajah


    yang lagi baca ni komen jgn2 jg g perawan,,, wew

    ReplyDelete
  7. This paragraph is actually a good one it helps new web
    people, who are wishing in favor of blogging.

    My blog; nicotine juice

    ReplyDelete
  8. Hm jdi snyum2 sndri. Goxil abiz

    ReplyDelete
  9. izin share min

    ReplyDelete
  10. hahahahahaaaaaaaaaa

    kirain serius

    ReplyDelete
  11. ahh gilakk ..gw kira td bneran ne cara2nya td....bikin gw habis td soalnya.....

    Gokil...gokill......

    ReplyDelete
  12. Diantra itu gak ada lg gak ciri-ciri selain itu!

    ReplyDelete
  13. Very nice article. I certainly appreciate this site.
    Keep it up!

    Here is my page ... quit smoking fag

    ReplyDelete
  14. wkwkwkwkw, kreatif !!! ngakak saya ...

    jika sobat berkenan sobat bisa kunjungi balik blog saya!! :D
    http://3denda.blogspot.com/

    ReplyDelete
  15. Hahahahahhahahaha... :D :D
    Gokil gokil,, aku kira beneran itu..
    Wkwk

    ReplyDelete
  16. Hahaaaa,,,!! ;)
    Smua nomer td bkin ngakak jd'y,,! ;)
    trnyta bner, gk nyadar nomer 5 gk ada sakink ngakaknya aq baca,,!! ;)
    Admin'y ada2 sja, kirain bneran,,,!
    td nyari2 itu di mbah G, Coz aq gk lama lg mo menikah,,, Ehekkk :D

    ReplyDelete
  17. Hahaaaa,,,!! ;)
    Smua nomer td bkin ngakak jd'y,,! ;)
    trnyta bner, gk nyadar nomer 5 gk ada sakink ngakaknya aq baca,,!! ;)
    Admin'y ada2 sja, kirain bneran,,,!
    td nyari2 itu di mbah G, Coz aq gk lama lg mo menikah,,, Ehekkk :D

    ReplyDelete
  18. haha, asyikkk. . .hampir aja kena jebakan betmen. . :p

    ReplyDelete
  19. Ya Ampoooop! ketawa gue sambil guling2. wkkkkkkgkkkkkk

    ReplyDelete
  20. Onoook ae arek situk iki. salut dah! ngocol abis!

    ReplyDelete
  21. sumpah ketepah. lucu baricu. ngakaaaaaaak hhhhahahahahaha

    ReplyDelete
  22. hehehe.. thaxs hiburannya, lemesin urat saraf...

    ReplyDelete
  23. Tambah lagi mas,
    ciri-ciri wanita itu sudah tidak perawan adalah saat wanita jalan bareng sama anak kecil, trus si anak bilang "mah, beliin mainan itu ma..."
    nice post...

    ReplyDelete
  24. hahaha kena tipu dah .. lucu deh ..

    ReplyDelete
  25. -.- -.- -.-- -.-- ..-- .--. ----... -.-.-. -... --.- --- ... -.--.- .--- -.- .- --... -.!?

    ReplyDelete

Suarakan pendapatmu dan berdiskusi dengan para pembaca lainnya melalui kolom komentar.

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel dan yang terpenting komentar anda tidak boleh mengandung unsur Spamming (spam comment) dan Link Aktif. Terima kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...