Pidato Lucu

Pidato adalah sebuah kegiatan berbicara di depan umum atau berorasi untuk menyatakan pendapatnya, atau memberikan gambaran tentang suatu hal. Pidato biasanya dibawakan oleh seorang yang memberikan orasi-orasi, dan pernyataan tentang suatu hal/peristiwa yang penting dan patut diperbincangkan. Pidato adalah salah satu teori dari pelajaran bahasa indonesia.


Cuap-Cuap Kepo

Teman-teman yang saya sayangi dan bpk/ibu yang saya hormati.
Assalammualaikum wr.wb 
Teman-teman serta para bpk/ibu yg saya sayangi.
Sesuai dengan pertemuan kali ini saya akan memberikan sedikit humor cuap-cuap kepo :D sesuai dengan program jokoWOW unyu-unyu.
Cuap-cuap kepo adalah humor yang didasarkan dari pengalaman pribadi yang  dilandaskan UUD 2013. Tapi cuap-cuap kepo belum sempurna karena kekurangan zat asam atau biasa disebut kurang asem.
Nanti kalau cuap-cuap kepo sudah dishare kita dapat merasakan manfaatnya, antara lain:
  • Bisa tertawa sepanjang hari
  • Bisa menghilangkan galau tingkat international 
  • Membuat orang konyol semakin konyol 
  • Yang mukanya setiap hari sepet bisa senyum-senyum sendiri 
Demikian saudara-saudara, Hal-hal yang dapat saya jelaskan tentang cuap-cuap kepo di AB™
Sekali lagi saya berharap kepada teman-teman dan siapa sajalah yang membaca postingan ini, untuk ikut partisipasi dalam cuap-cuap kepo, sebab saya yakin diantara kalian ada yang sedang galau, penyakit muka sepet, patah hati, ditinggal pacar, Dll


Akhirnya saya mohon maaf jika ada kata-kata yang salah atau mengenaskan dihati teman-teman dan siapa sajalah yang menyasikkan postingan ini.


Terimakasih dan wassalamuallaikum wr.wb

Related Posts:

0 Response to "Pidato Lucu"

Post a Comment

Suarakan pendapatmu dan berdiskusi dengan para pembaca lainnya melalui kolom komentar.

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel dan yang terpenting komentar anda tidak boleh mengandung unsur Spamming (spam comment) dan Link Aktif. Terima kasih.